Friday 24 February 2012

PES 2012 Gothic Patch by VDG & VDG





Saya seorang penggemar sepak bola besar simulator Pro Evolution Soccer dan penggemar berat RPG Gothic.
Geografi dunia diciptakan oleh Bytes Piranha dan keberadaan NPC seperti EusebioTorrez, Fletcher, Raul, Owen, Larson dan lainnya, mengilhami saya untuk ide gila - bagaimana yang akan terlihat jika NPC dari permainan ini adalah untuk bermain sepak bola?
Saya mulai membuat patch dengan ide ini untuk diri saya sendiri, tapi setelah itu saya pikir mungkin menarik untuk orang lain.

Bahasa dari teks dalam permainan: ENG, APKRUS
Versi yang dibutuhkan dari permainan ini adalah apapun.
v.1.03 DLC 2,00 secara otomatis diinstal dengan patch.

Deskripsi singkat:
Patch ini untuk para penggemar game di seri "Gothic" dan "PES".
Bayangkan bahwa sepak bola dari dunia kita datang ke Dunia Gothic.
Penduduk Morgrad mulai bertempur di arena sepakbola, bukan medan perang.
Sekarang Anda dapat mulai sejarah Anda turnamen sepak bola Gothic!

fitur:
- Cara "Copa Libertadores" diganti dengan "Liga Gothicball";
- 38 tim dari 5 bidang Gothic (Varant, MyrtanaNordmarKhorinisArgaan), memiliki logosendiri khusus, kit, pemain (karakter) dari seri permainan "Gothic";
- 15 stadion di daerah yang berbeda dari World of Gothic;
- Dan banyak lagi.

Install: the instruction – in “readme_en.txt”, “readme_ru.txt”.

PES 2012 Gothic Patch by VDG & VDG Download :


MEDIAFIRE
PART 1
PART 2

GAMEFRONT
PART 1
PART 2

UPLOADED

PART 1
PART 2

FILEPOST
PART 1
PART 2

No comments:

Post a Comment