Friday 24 February 2012

Windows 7 Aktivator

Untuk posting kali ini saya mau menambahkan info mengenai posting saya yang sebelumnya yaitu tentang bagaimana  Cara menghilangkkan tanda windows 7 not genuine di pojok kanan bawah monitor kalian yang windows 7 nya tidak genuine alias tidak asli.


tidak terlepas dari mengenai posting yang diatas untuk posting ini saya mau share mengenai sebuah software yang bernama windows 7 Activator cara kerja software ini relatif sama dengan software yang terdapat pada posting saya yaitu cara membuat windows 7 menjadi genuine (asli) fungsinya dari windows 7 activator ini menjadikan windows 7 genuine sehingga di mata microsoft windows 7 kalian itu genuine dan kalian dapat update windows 7 kalian tanpa takut lagi kena banned dari microsoft.
nah jika kalian berminat kalian bisa download Activator Windows 7 nya dibawah ini :


Download Windows 7 Activator
Password : nurmadhanesa


Saat kalian mendownload kalian akan diarahkan ke adf.ly tunggu 5 detik terus klik SKIP AD yang ada dipojok kanan atas monitor kalian


oh iya jika kalian sedang mencari lisensi windows 7, tenang aja saya juga punya lisensinya kalian tinngal download disini lisensi windows 7 saya akhiri dulu untuk posting kali ini dan saya ucapkan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment