Tuesday 24 April 2012

Barcelona Launching Aplikasi Facebook Terbaru

FC Barcelona launching aplikasi Facebook barunya pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Aplikasi ini didesain guna membantu jawara LA Liga dan Eropah tersebut untuk terlibat lebih aktif dengan para fansnya yang mencapai 28 juta orang di seluruh dunia. Jumlah fans yang sangat fantastis!

Aplikasi Facebook Terbaru Barcelona

Aplikasi tersebut memiliki beberapa kelebihan yang siap membuat fans dan tim bak selalu sedang berdekatan. FCB Alert akan memberikan akses interaktif kepada para fans, yang meliputi permainan, polling, video, dan konten-konten menarik lainnya. Selain itu, bisa juga sharing dengan sesama fans. Demikian penjabaran software developer MicroStratey. Perancang software yang berkantor di Virgia ini juga menuturkan, para fans FC Barca dapat mengikuti berita seputar salah satu klub terkaya dunia ini, partner dan juga sponsornya.

Sementara, sisi keuntungannya untuk Barca dengan keberadaan FCB Alert, official Barca juga akan dapat mengumpulkan data fans dengan lebih akurat, dan juga akan memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai interest para fans mereka yang ada diberbagai Negara, seperti Brazil, Meksiko, Amerika Serikat, dan juga Indonesia. Managerial Catalan akan lebih memahami bagaimana cara yang paling tepat untuk memuaskan para fansnya.

Direktur Barcelona untuk teknologi platform Alert, Didac Lee mengatakan “Penggunaan platform Alert merupakan opsi yang cukup baik untuk dalam beberapa jangka waktu kedepan. Ia akan menghubungkan basis para penggemar dengan kami pada level yang lebih dalam, dimana ini tentunya sudah menjadi tujuan kami."

FC Barcelona adalah klub olahraga dengan jumlah fans terbesar di Facebook. Juara bertahan Liga Champions ini memiliki fans sebanyak 28,4 orang. Sementara seteru abadinya di Spanyol, Real Madrid menduduki peringkat kedua dengan jumlah fans sebanyak 25,9 juta orang. Berada dibawah Real Madrid adalah Manchester United. Klub kaya dengan segudang prestasi asal England ini memiliki total fans sebanyak 23,5 juta orang.
sumber :(http://geosya.blogspot.com/search?q=Barcelona+Launching+Aplikasi+Facebook+Terbaru&x=0&y=0)

No comments:

Post a Comment